Wednesday, July 28, 2010

Marinir Tinggalkan HMAS Kanimbla

Commader Tim Byles Commanding Officer HMAS Kanimbla menerima plakat dari Mayor Didiet Hendra Wisaya. Plakat hadiah dari Mayjen (Mar) M. Alfan Baharudin Komandan Korps Marinir. Kiri ke Kanan: Mayor Didiet Hendra Wisaya, Lettu Amin Surya Laga, Lettu Rismanto Manurung, Commander Tim Byles. Korps Marinir, USMC dan Marinir Kanada tergabung dalam Kompi Fox didaratkan dari HMAS Kanimbla menggunakan Amphibious Assault Vehichles (AAVP7 RAMRS) saat RIMPAC 2010, Hawaii. (Foto: Australia DoD)

Commander Tim Byles memberikan plakat kehadiran HMAS Kanimbla pada Mayor Didiet Hendra Wisaya. Kiri ke Kanan: Mayor Didiet Hendra Wisaya, Lettu Amin Surya Laga, Lettu Rismanto Manurung dan Commander Tim Byles. (Foto: Australia DoD)

Commander Tim Byles menerima hadiah kemeja batik dari Lettu Amin Surya Laga tanda terima kasih atas pelayanan pada Korps Marinir selama di HMAS Kanimbla. Kiri ke Kanan: Lettu Amin Surya Laga, Lettu Rismanto Manurung dan Commander Tim Byles. (Foto: Australia DoD)

Commander Tim Byles memberikan T-shirt bertulisan 'HMAS Kanimbla Cry Havoc' pada Mayor Didiet Hendra Wisaya sebagai tanda pernah berada di kapal HMAS Kanimbla. (Foto: Australia DoD)

Kiri ke Kanan: Lettu Amin Surya Laga, Mator Didiet Hendra Wisaya, Commander Tim Byles, Lettu Rismanto Manurung berfoto bersama di sayap bridge kapal HMAS Kanimbla. (Foto: Australia DoD)

AAVP7A1 RAMS USMC yang digunakan Kompi Fox mendarat ke pantai, sedang berlatih keluar dan masuk ke dek HMAS Kanimbla. (Foto: Australia DoD)

Berita HanKam

No comments:

Post a Comment