Thursday, July 29, 2010

DanSatgas Ex-Eagle Kunjungi IFC di Pangkalan RSN


29 Juli 2010, Surabaya -- Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Latma Ex-Eagle 21/10 Kolonel Laut (P) Dadi Hartanto dengan didampingi Komandan KRI Hasanuddin-366 Letkol Laut (P) Retiono Kunto dan Komandan KRI Fatahilah-361 Letkol Laut (P) Anton serta perwira kapal mengadakan kunjungan ke IFC (Information Fusion Center) di Pangakalan RSN (Republic Singapure Navy) Changi Naval Base Singapura, Rabu (28) sore.

Kunjungan dalam rangka serangkaian kegiatan latihan bersama yang digelar antara TNI AL dengan Angkatan Laut Singapura RSN (Republic Singapore Navy) dengan sandi “Latma Ex-Eagle 21/10” itu, sebelumnya Komandan Satgas beserta perwira yang lain juga meninjau kapal perang RSS Tenacious.

Dalam kunjungan tersebut, antara perwira TNI AL dan perwira RSN saling menukar pengetahuan, wawasan dan pengalaman terhadap perangkat alutsista yang dimilki oleh ke dua Angkatan Laut. Pengalaman ini tentunya sangat berharga bagi personel Satgas Ex-Eagle, sebagai penambah wawasan dan pengetahuan untuk mengoptimalkan kinerja Koarmatim khususnya dan TNI AL pada umumnya.

Dispenarmatim

No comments:

Post a Comment