Friday, July 2, 2010

Danjen Kopassus Buka Lomba Tembak Piala Danjen Kopassus 2010

01 Juli 2010, Serang -- Danjen Kopassus Mayjen TNI Lodewijk F. Paulus membuka lomba tembak piala Danjen Kopassus tahun 2010, di lapangan tembak Grup-1 Kopassus, Serang- Banten, Rabu(30/06). Lomba tembak yang dilaksanakan mulai tanggal 30 sampai dengan 08 Juli 2010 diikuti oleh seluruh Satuan yang ada di Kopassus.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Lodewijk F. Paulus dalam amanatnya menyampaikan bahwa, kegiatan lomba tembak ini diprogramkan setiap tahun oleh Kopassus, selain bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan petembak Kopassus, juga untuk menghasilkan bibit petembak Kopassus dalam menghadapi lomba tembak skala nasional maupun internasional.

Dari kegiatan lomba tembak ini, diharapkan dapat mengevaluasi program latihan menembak yang dilaksanakan oleh masing-masing satuan yang ada di Kopassus dalam upaya memelihara dan meningkatkan kemampuan para prajuritnya.

Kepada para peserta lomba tembak, Danjen Kopassus menekankan agar para peserta menjunjung tinggi sportivitas selama lomba berlangsung dan menghindari tindakan-tindakan yang tidak terpuji; menjaga nama baik masing-masing satuan dengan meraih prestasi setinggi-tingginya; menggunakan ajang lomba tembak Kopassus ini sebagai wahana untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta tali persahabatan sesama prajurit Kopassus.

Kopassus

No comments:

Post a Comment

Post a Comment