Tuesday, March 16, 2010

Penutupan Latgab TNI-Polri Penanggulangan Teror

Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso menutup secara resmi latihan gabungan TNI-Polri. (Foto: detikFoto/Didit Tri Kertapati)

Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso melakukan inspeksi pasukan. (Foto: detikFoto/Didit Tri Kertapati)

Sebanyak 3.559 personel dari kedua institusi tersebut mengikuti penutupan latihan gabungan ini. (Foto: detikFoto/Didit Tri Kertapati)

Seluruh peralatan tempur mereka, mulai dari persenjataan hingga kendaraan taktis ikut ditampilkan. (Foto: detikFoto/Didit Tri Kertapati)

Sejumlah personel Detasemen Bravo TNI-AU melintas di depan pesawat angkut miiter Hercules C-130 pada penutupan Latihan Gabungan Penanggulangan Teror di Halim PK, Jakarta, Senin (15/3). Latihan yang melibatkan kesatuan anti teror TNI dan Polri itu untuk mengantisipasi aksi teror secara cepat dan tepat. (Foto: ANTARA/Saptono/ss/Spt/10)


Sejumlah personel Detasemen Jalamangkara TNI-AL lengkap dengan peralatan tempur mereka. (Foto: ANTARA/Saptono/ss/Spt/10)


Empat personel anti teror TNI dan Polri lengkap dengan peralatan mereka bersiap melakukan penutupan Latihan Gabungan Penanggulangan Teror. (Foto: ANTARA/Saptono/ss/Spt/10)

No comments:

Post a Comment