Thursday, January 29, 2009

Mayor Pnb Daan Sulfi, S.Sos Kadispers Lanud Suryadarma


29 Januari 2009, Subang -- Komandan Lanud Suryadarma Kol. Pnb. Ras Rendro Bowo S.,S.E. memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Suryadarma dari Letnan Kolonel Sri Duto Dhanisworo, S.AP., kepada Mayor Pnb Daan Sulfi S.Sos., di ruang rapat Lanud Suryadarma, Selasa siang (27/1). Pejabat lama selanjutnya akan menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 7 sedangkan pejabat baru sebelumnya merupakan Kepala Dinas Operasi di Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma.

Dalam amanatnya Komandan Lanud Suryadarma menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pejabat yang mendapat promosi dan kepercayaan dari pimpinan TNI AU menduduki jabatan barunya. Ditambahkan, sertijab kadispers memiliki arti yang penting yaitu adanya dinamika dalam kehidupan organisasi khususnya dalam pembinaan personel TNI dan PNS di Lanud Suryadarma agar personel Lanud Suryadarma tetap dalam kondisi yang profesional, disiplin dan loyal sebagai anggota TNI Angkatan Udara.

Danlanud Suryadarma juga menekankan agar pejabat kadispers yang baru dapat menyelenggarakan daur pembinaan personel dengan sebaik-baiknya dan memelihara moril prajurit dalam tugas agar tetap tinggi. Disampaikan juga ucapan terima kasih kepada Letnan Kolonel Pnb Sri Duto Dhanisworo, S.AP., yang telah menjalankan tugas sebagai Kadispers Lanud Suryadarma sekitar 18 bulan.

Mayor Pnb Daan Sulfi,S.Sos., sebagai Kadispers Lanud Suryadarma yang baru merupakan alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1993 adalah penerbang dan instruktur pesawat helikopter TNI AU di Skadron Udara 7. Bapak dengan dua anak kelahiran Bandung selain bertugas sebagai penerbang di Lanud Suryadarma pernah pula bertugas sebagai penerbang di Lanud Atang Senjaya, Bogor, Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta dan Lanud Adi Sutjipto, Yogyakarta. Promosi jabatan sebagai Kadispers Lanud Suryadarma berdasarkan pada Keputusan KASAU Nomor Kep/1-PKS/ I / 2009 tanggal 12 Januari 2009.

tni-au.mil.id

No comments:

Post a Comment