Wednesday, January 28, 2009

Mayor Laut (P) Agus Prabowo Komandan KRI Teluk Berau

28 Januari 2009, Surabaya -- Komandan Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim), Kolonel Laut (P) Harjo Susmoro melantik Mayor Laut (P) Agus Prabowo Adi sebagai Komandan KRI Teluk Berau-534 di Surabaya, Selasa.

Mayor Laut (P) Agus Prabowo Adi, alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) 1994 yang sebelumnya bertugas di Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) itu menggantikan Mayor Laut (P) I Komang Teguh Ardana.

Dalam sambutan Komandan Satfibarmatim Kolonel Laut (P) Harjo Susmoro, S.Sos mengatakan, bahwa pergantian jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar terjadi, bersifat rutin serta akan berlangsung terus menerus secara berlanjut. Dengan tujuan, memberikan pengalaman dan peningkatan pengetahuan serta kemampuan, guna proses kematangan dalam jenjang karier pejabat yang bersangkutan serta untuk menjamin tetap terpeliharanya kesegaran dan dinamika organisasi.

Kepada pejabat lama saya merasa bangga, karena selama ini telah mencurahkan segala daya dan pikiran dalam membina dan mengembangkan unsurnya sehinga dapat tampil dalam postur yang membanggakan seperti sekarang ini. “Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini saya sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdiannya menjabat sebagai Komandan KRI Teluk Berau-534. Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat bertugas pada jabatan yang baru,” kata Komandan Satfibarmatim.

tni.mil.id/antarajatim.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment