Thursday, January 29, 2009

Komandan Divisi Pantai Dikukuhkan

29 Januari 2009, Surabaya -- Mayor Laut (P) Birawa menjabat sebagai Komandan Divisi Pantai yang baru. Upacara pengukuhan Komandan Divisi Pantai dilaksanakan Rabu (28/1) di depan Markas Komando Satuan Kapal Amfibi Komando Armada RI Kawasan Timur (Satfibarmatim) Ujung Surabaya , bertindak selaku Irup Komandan Satfibarmatim Kolonel Laut (P) Harjo Susmoro, S.Sos. Mayor Laut (P) Birawa sebelumnya menjabat sebagai Kasi Operasi dan Latihan Satfibarmatim.

Dalam sambutan Komandan Satfibarmatim mengatakan, bahwa dalam suatu serah terima jabatan atau pengukuhan komandan diperlukan proses penerus informasi yang lengkap dan jelas dalam semua aspek pembinaan untuk dapat menjamin kesinambungan pembinaan selanjutnya. Hal ini dikarenakan tuntutan tugas Satfibarmatim dalam mendukung kegiatan operasi dan latihan.

“Walaupun bila dikaitkan dengan segala keterbatasan sumberdaya personel baik secara kwantitas maupun kwalitas belum seimbang, namun seluruh unsur Satfibarmatim tetap dapat melaksanakan tugas dengan baik,”

tni.mil.id

No comments:

Post a Comment

Post a Comment