Thursday, January 29, 2009

Kolonel Tek. Sumarno Jabat Dirmin Seskoau


29 Januari 2009, Bandung -- Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI AU (Seskoau) Kolonel Pnb Edy Sunarwondo melantik Kolonel Tek Sumarno sebagai Direktur Administrasi (Dirmin) Seskoau menggantikan Kolonel Tek Asep Sumarudin di Seskoau,Lembang, Kab Bandung Barat, Rabu (28/01).

Komandan Seskoau dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Komandan Seskoau mengatakan bahwa Pergantian jabatan harus kita sikapi secara baik dan bijaksana sehingga setiap personel yang mengalami alih tugas jabatan dapat melakukan inovasi-inovasi yang muaranya adalah menghasilkan kinerja yang optimal.

Untuk itu lanjut Komandan Perlu disadari pula bahwa jabatan merupakan harapan dan tantangan dengan konsekwensinya harus secara total memberikan kemampuan profesionalismenya sebagai wujud pertanggungjawaban kepada Tuhan Yang Maha Esa, bangsa dan negara. Dengan demikian, kata Komandan Seskoau dalam melaksanakan jabatan tersebut dibutuhkan loyalitas yang tinggi, kerja keras dan keikhlasan, sehingga akan mendorong proses pembaharuan, pembinaan dan penyegaran pola pikir inovatif , yang diimplementasikan kepada peningkatan kinerja organisasi yang baik dan benar.

Pada kesempatan ini Komandan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Tek Asep Sumarudin atas pengabdiannya yang telah diberikan selama ini kepada Seskoau. Ucapan selamat datang disampaikan kepada Kolonel Tek Sumarno yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Koharmatau, sementara itu Kolonel Tek Asep Sumaruddin selanjutnya menjabat di Departemen Pertahanan Republik Indonesia.

Sementara itu Wadan Seskoau juga melepas Patun Seskoau, Kolonel Sus Bambang Sulistyono yang beralih tugas ke Koopsau I Jakarta. Upacara sertijab diikuti Pejabat Seskoau, Perwira Penuntun dan Anggota Seskoau.

tni-au.mil.id

No comments:

Post a Comment

Post a Comment