Tuesday, April 20, 2010

Sertijab Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan

Upacara serah terima jabatan ini diikuti oleh personel Lanal Tanjung Balai Asahan dan satuan-satuan lain yang terdapat di wilayah Kota Tanjung Balai Asahan dan Kabupaten Asahan serta aparat maritim lainnya. (Foto: Dispenal)

20 April 2010, Tanjung Balai, Asahan -- Jabatan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan diserahterimakan dari Danlantamal I, Laksamana Pertama TNI Syarif Husin, kepada pejabat baru Letkol Laut (P) R. Firman Noegraha W., Jumat (16/4) di Mako Lanal Tg. Balai Asahan.

Upacara diikuti oleh personel Lanal Tanjung Balai Asahan dan satuan-satuan lain yang terdapat di wilayah Kota Tanjung Balai Asahan dan Kabupaten Asahan serta aparat maritim lainnya seperti Kodim 0208/AS, Yon 16/KC, Polres Tanjung Balai Asahan, Kompi-3 Brimob Tanjung Balai Asahan, personel Pelabuhan Tanjung Balai Asahan, Bea dan Cukai Tanjung Balai Asahan. Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat Muspida Kota Tg. Balai Asahan, Muspida Kab. Asahan, Bupati Batubara dll.

Pejabat baru Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) R. Firman Noegraha W. adalah alumni Akademi Angkatan Laut (AAL)-38 tahun 1992. Pendidikan lain yang pernah diikuti pria kelahiran Purwokerto, 09 Desember 1970 ini antara lain Dikpasis Angk-5 Tahun 1993, S-2 Resource Management TA. 1997/1998, Diklapa-I/Navdir Angk-14 TA.1999/2000 dan Dikreg Seskoal Angk-45 TH. 2008.

Beberapa jabatan yang pernah disandangnya sebelum menjabat sebagai Sebelum menjabat sebagai Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan diantaranya adalah sebagai Komandan KRI Teluk Langsa-501, Komandan KRI Teluk Manado-537, Paban Jian Srena Kolinlamil, Komandan KRI Teluk Penyu-513, Sebagai kontingen Garuda XI-12/Unikom di Kuwait dan sebagai Pabandya Opssus di Ban II Sopsal Mabesal. Sedangkan tanda jasa yang dimiliki yaitu Satya Lencana Kesetiaan VIII dan Satya Lencana Komandan KRI.

Pejabat baru Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) R. Firman Noegraha W. adalah alumni Akademi Angkatan Laut (AAL)-38 tahun 1992. (Foto: Dispenal)

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan. (Foto: Dispenal)

Dispenal

No comments:

Post a Comment

Post a Comment