Monday, April 19, 2010

Malaysia Berencana Borong Alutsista di Pameran Senjata


19 April 2010 -- Pameran senjata dan peralatan militer internasional Defence Services Asia (DSA) 2008 dibuka oleh Menteri Pertahanan Malaysia Ahmad Zahid bin Hamidi, Senin (19/4) di Kuala Lumpur.

Penyelenggara pameran mengklaim DSA merupakan pameran senjata terbesar kelima dunia dan terbesar di Asia, DSA tahun ini untuk ke-12 kalinya.

Pameran diikuti 700 perusahaan dari lebih dari 30 negara dengan menampilkan lebih dari 260 produk militer.

Malaysia diberitakan berencana membeli tank, jet tempur, kapal selam dan kapal baru.

RIA Novosti/@beritahankam

1 comment:

  1. Saya mau mengucapkan terima ksih g tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada AKI JEYAPATI , saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun di singapore, dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln, tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya AKI ini, juga sudah lama mendengar nama besar aki, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng Saja.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan, angka yg diberi aki 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di singapore, tidak ada ongkos pulang, terus beliau bantu kasih angka 8924 setelah saya bantu mahar 8 juta.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapidengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan januari, ternyata meledak….!!!
    dapat BLT 750jt, sekali lagi terima kasih banyak AKI JEYAPATI, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat aki,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik aki.HUBUNGI AKI JEYAPTI DI NO INI 0852-4228-0055 KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI

    ReplyDelete