Friday, July 31, 2009

Sesko AB Sri Lanka Kunjungi Makoopsau I


31 Juli 2009, Jakarta -- Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Imam Sufaat, S.IP beserta Staf menerima 20 Perwira Sesko Angkatan Bersenjata Srilangka yang dipimpin Major General N. A Ranasinghe yang melaksanakan kunjungan Study Tour di Makoopsau I, jumat (31/7).

Acara kunjungan ditandai dengan pertukaran cindera mata dari Pangkoopsau I dengan pimpinan rombongan study Tour Major General N. A Ranasinghe.

Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Imam Sufaat dalam sambutan penerimaan mengatakan sangat bangga dan senang hati menerima kunjungan study tour ini, dan percaya bahwa sebagai salah satu institusi pendidikan di lingkungan militer, Srilanka Defence Services & Staff College & Command memiliki tanggung jawab untuk menyiapkan siswanya siap menghadapi perubahan dan tantangan situasi dunia saat ini. Pangkoopsau I berharap kesempatan ini, dapat digunakan untuk membagi ide, pandangan, pengalaman dan pengetahuan yang akhirnya akan bermanfaat bagi kemajuan Angkatan masing-masing.

Sedangkan pimpinan rombongan Major General N. A Ranasinghe dalam sambutannya mengatakan, sangat merasa terhormat dapat diterima di lingkungan Koopsau I oleh Pangkoopsau I. Dan berharap semoga kunjungan ini menjadi sarana mempererat hubungan baik yang terjalin selama ini.

PENTAK KOOPSAU

No comments:

Post a Comment