Saturday, January 29, 2011

Kasau Australia Kunjungi Lanud Adisutjipto


28 Januari 2011, Yogyakarta -- (Lanud Adisutjipto): Chief of Air Force Royal Australian Air Force, Air Marshal Mark Binskin didampingi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Imam Sufaat mengunjungi Lanud Adisutjipto, Jumat (28/1). Kunjungan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan selama mengadakan kunjungan kehormatan kepada Kasau.

Selain mengunjungi Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, dalam lawatannya ke Lanud Adisutjipto, rombongan juga mengunjungi Mawing Pendidikan Terbang. Di Sekolah Penerbang ini, rombongan diterima Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja, di Ruang Briefing.


Dalam penerimaannya, Komandan Lanud memaparkan berbagai hal tentang peran dan tugas Lanud Adisutjipto, termasuk program pendidikan di Skadron Pendidikan di jajaran Wing Pendidikan Terbang.

Kunjungan di Wing Pendidikan Terbang diakhiri dengan foto bersama kedua Kepala Staf Angkatan Udara dengan sejumlah pejabat baik dari Mabes Angkatan Udara maupun pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto di shelter pesawat KT-1 Woong Bee.

Sebelum ke Wing Dik Terbang, Air Marshal Mark Binskin di dampingi Kasau, terlebih dahulu mengunjungi Akademi Angkatan Udara. Di kampus Karbol tersebut, rombongan mengadakan tatap muka dengan Karbol, dan melihat sarana penunjang pendidikan di Laboratorium Bahasa di Departemen Akademika.

Sumber: Lanud Adisutjipto

No comments:

Post a Comment