Friday, April 9, 2010

Upacara Penutupan Latgabma Malindo

08 April 2010, Malaka -- Upacara penutupan Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Malaysia-Indonesia (Malindo) Darsasa 7 AB/2010 digelar di Malaka, Malaysia. Latihan bersama tersebut digelar dari tanggal 25 Maret hingga 8 April 2010.


Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso memberikan sambutan dalam upacara penutupan Latihan Gabungan Bersama (Latgabma) Malaysia-Indonesia (Malindo) Darsasa 7 AB/2010. (Foto: Puspen TNI)

Panglima angkatan bersenjata dari kedua negara menyalami para peserta yang mengikuti latihan bersama ini. (Foto: Puspen TNI)

Panglima Angkatan Tentara Malaysia (ATM) dengan didampingi Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso menyalami beberapa peserta yang mengikuti latihan bersama. (Foto: PuspenTNI)

Latihan ini merupakan latihan gabungan terbesar di Asia Tenggara yang dilakukan dua negara, yaitu Indonesia dan Malaysia. (Foto: Puspen TNI)


Latihan bersama ini digelar di 3 tempat seperti Eerly Resort Hotel, Selat Malaka dan Lapangan Terbang Batu Berendam, Malaysia. (Foto: Puspen TNI)

detikFoto/

No comments:

Post a Comment