Monday, April 5, 2010

Angota Komisi I DPR RI Kunjungi Lanud Adisutjipto


05 April 2010, Yogyakarta -- Roy Suryo, anggota Komisi I dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mengunjungi Pangkalan Udara Adisutjipto, Sabtu (3/4). Kedatangan anggota dari komisi yang membidangi masalah Pertahanan, Intelejen, Luar Negeri dan Informatika ini disambut langsung oleh Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaadmadja di raung Dispacht Wing Pendidikan Terbang.

Menurut Roy Suryo kedatangan ke Lanud Adisutjipto dalam masa reses ini merupakan bentuk perhatian Komisi I untuk melihat dan mendengar secara langsung di lapangan mengenai fasilitas, sarana dan prasarana di TNI khususnya TNI AU di Yogyakarta.

Sementara itu dalam penerimaan, Komandan Lanud Adisutjipto memaparkan tentang performance dan kinerja organisasi Lanud Adisutjipto, yang mencakup empat bidang, yakni bidang operasi, personel, logostik dan bidang khusus.

Lebih lanjut Komandan Lanud menjelaskan, Pangkalan Udara Adisutjipto sebagai pangkalan pendidikan memberikan andil dalam menyiapkan perwira penerbang handal, hingga TNI AU tetap tegak seperti sekarang ini.

Selesai menerima paparan, Roy Suryo dengan diantar oleh para pejabat lanud mengadakan peninjauan ke bebarapa obyek, antara lain ke hanggar-hanggar Skadron Pendidikan dan shelter pesawat untuk meilhat pesawat Charlie, Bravo dan KT - 1 Wong Bee.

PENTAK LANUD ADISUTJIPTO

No comments:

Post a Comment