Tuesday, May 18, 2010

Wadanjen Kopassus Terima Athan Perancis


18 Mei 2010, Jakarta -- Wakil Komandan Jenderal Kopassus Kolonel Inf Nugroho Widyoutomo menerima kunjungan kehormatan Atase Pertahanan Kedutaan Besar Perancis Kolonel Jackues Rinaudo dan pendampingnya Ny. Fitri, di Markas Kopassus, Jakarta Timur, Senin (17/05).

Kunjungan kehormatan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat hubungan yang selama ini sudah di bangun dengan baik. Kepada tamunya Wadanjen Kopassus mengatakan, kerjasama Kopassus dengan Pasukan Khusus Perancis telah berlangsung cukup lama, yang dilandasi pada sikap saling bersahabat dan bersaudara serta saling percaya.

Persahabatan yang terwujud baik dan erat tersebut, sesungguhnya dibangun dan dibentuk oleh karena sikap dan pandangan bersama guna mewujudkan kawasan Pasifik yang aman, damai namun dinamis. Oleh karena itu, kunjungan kehormatan ini, membuktikan bahwa hubungan antara Kopassus dan Pasukan Khusus Perancis adalah hubungan persaudaraan.

Komitmen untuk membangun persahabatan, persaudaraan dan kerjasama dalam bidang militer dan pertahanan, senantiasa menjadi agenda yang perlu disegarkan dan dikembangkan dari waktu ke waktu, termasuk penjajakan kerjasama industri pertahanan.

Kopassus

No comments:

Post a Comment

Post a Comment