Tuesday, May 18, 2010

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar HUT Ke 47

Hari ulang tahun Kodam XVIII Cenderawasih yang Ke 47 berlangsung, di Makodam, Polimak, Jayapura, Papua Senin (17/5). Inspektur Upacara Pangdam XVII Cenderawasih Mayjend TNI. Hotma Marbun mengatakan bahwa netralitas kemanunggalan TNI dan rakyat prajurit diharapkan mampu mewujudkan Papua sebagai tanah damai. (Foto: ANTARA/Anang Budiono /ss/hp/10)

17 Mei 2010, Jayapura -- Tepat pada tanggal 17 Mei 2010, Kodam XVII/Cenderawasih genap berumur 47 tahun. Dengan mengangkat tema “Dengan Netralitas TNI dan kemanunggalan TNI-Rakyat Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih bertekad mewujudkan Papua Tanah Damai” Kodam berharap dapat terus memberikan yang terbaik bagi Tanah Papua.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih Letkol Inf Susilo kepada Bintang Papua Minggu (16/03) menyebutkan bahwa dalam perayaan HUT Ke-47 Kodam XVII/Cenderawasih akan dilakukan upacara intern di Lapangan Makodam dimana akan diikuti oleh seluruh anggota TNI dibawah naungan Kodam XVII/Cenderawasih. “Baru pada moment syukuran yang digelar Kodam XVII/Cenderawasih, akan dihadiri oleh keluarga besar TNI dan sejumlah muspida,” tandasnya. Kapendam berharap agar perayaan HUT ke-47 Kodam XVII/Cenderawasih ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dimana selain melaksanakan upacara dan syukuran, juga akan ditampilkan atraksi-atraksi sebagai hiburannya.

Bintang Papua

No comments:

Post a Comment

Post a Comment