Thursday, May 27, 2010

Latma Teak Iron 10-1 Ditutup

27 Mei 2010, Semarang -- Danpuspenerbad Brigjen TNI Nabris Haska (tengah), bersama Komandan Skadron 11/Serbu, Letkol Cpn Johni Prastowo (kiri), berbincang dengan instruktur penerbang Angkatan Udara Amerika Serikat (USAF) dari 6th Special Operations Squadron, Mayor Donahue (kanan), usai upacara penutupan Latihan Bersama (Latma) Teak Iron 10-1, di Appron Skadron-11/Serbu, di Lanumad Ahmad Yani, di Semarang, Jateng, Kamis (27/5). Dalam latihan yang telah berlangsung selama 25 hari itu para peserta latihan antara lain dilatih kemampuannya untuk melaksanakan kerjasama dibidang penerbangan untuk menghadapi tuntutan tugas dimasa mendatang. (Foto: ANTARA/R. Rekotomo/Koz/mes/10)

Danpuspenerbad Brigjen TNI Nabris Haska (kiri), berbincang dengan instruktur penerbang Angkatan Udara Amerika Serikat (USAF) dari Special Operations Squadron ke-6, Mayor Donahue (kanan). (Foto: ANTARA/R. Rekotomo/Koz/mes/10)


Sejumlah prajurit Angkatan Udara Amerika Serikat (USAF) dari Special Operations Squadron ke-6 dan prajurit TNI AD dari Korps Penerbangan Angkatan Darat (Penerbad) berbaris pada Upacara Penutupan Latihan Bersama (Latma) Teak Iron 10-1. (Foto: ANTARA/R. Rekotomo/Koz/mes/10)

No comments:

Post a Comment