Friday, May 28, 2010

Kapal Perang AS Bersandar di Tanjung Perak

27 Mei 2010, Surabaya -- Seorang anggota US Navy siaga lengkap dengan senjata laras panjang, di atas kapal perang milik US Navy, USS Vandegrift FFG-48, yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kamis (27/5). Datangnya sejumlah kapal perang milik US Navy ke Surabaya tersebut, menyusul digelarnya latihan bersama (latma) TNI AL dan US Navy dengan sandi 'NEA 2010 (Naval Engagement Activity 2010). Latihan yang digelar dari 26 Mei - 1 Juni 2010 tersebut, bertujuan untuk memperkuat kerangka kerjasama bilateral Indonesia-Amerika. (Foto: ANTARA/Eric Ireng)

Sejumlah anggota US Marine Corps (USMC), menyaksikan dua prajurit Korps Marinir yang melakukan pemeriksaan senjata, sesaat sebelum naik ke kapal perang US Navy, USS Tortuga Destroyer Squadron-31, yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kamis (27/5). (Foto: ANTARA/Eric Ireng)

Sejumlah ABK yang juga anggota US Navy, memberi penjelasan tentang sisyem persenjataan kepada sejumlah siswa SMA, yang mendapat kesempatan berkunjung dalam rangka open ship ke kapal perang milik US Navy, USS Vandegrift FFG-48 yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kamis (27/5). (Foto: ANTARA/Eric Ireng)

No comments:

Post a Comment