Wednesday, May 26, 2010

Kasad TNI Terima Kunjungn Kasad Singapura

26 Mei 2010, Jakarta -- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI George Toisutta menerima kunjungan kehormatan Kepala Staf Angkatan Darat Singapura, Brigadir Jenderal Chan Chun Sing beserta rombongan di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, Rabu (26/5).

Kunjungan kehormatan itu diawali dengan upacara penghormatan militer dilanjutkan perkenalan dengan pejabat teras TNI AD di halaman depan Markas Besar Angkatan Darat.

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI George Toisutta menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kunjungan Kasad Singapura Brigadir Jenderal Chan Chun Sing ke Markas Besar Angkatan Darat.

Menurutnya, kunjungan yang dilaksanakan dalam suasana penuh keakraban ini tentunya sangat bermanfaat bagi semua, khususnya dalam menjalin persahabatan dan kerjasama antara kedua Angkatan Darat.

Kasad mengharapkan, melalui kunjungan ini adan pertukaran informasi dan terbukanya dialog dalam berbagai hal, sehingga akan menambah wawasan serta pengetahuan para perwira kedua Angkatan Darat.

“ Komunikasi dan interaksi positif yang telah terbangun dengan baik selama ini, dapat terus dipupuk dan dikembangkan, melalui berbagai acara dan kegiatan, sehingga dapat terwujud ikatan bathin yang kuat. Sekaligus mendatangkan manfaat yang besar bagi kemajuan kerjasama Angkatan Darat Singapura dan Indonesia “, kata Kasad.

Kasad menambahkan, momentum ini tidak hanya berhenti pada saat kunjungan semata, namun dapat dikembangkan oleh para perwira yang akan melanjutkan kerja sama yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi melalui komunikasi yang intensif dan berkesinambungan, agar terwujud kerjasama yang kokoh antara Angkatan Darat Singapura dan Indonesia.

Kasad Singapura selain melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Kasad Jenderal TNI George Toisutta, juga melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Menteri Pertahanan RI , Panglima TNI, Panglima Kostrad dan Komandan Jenderal Kopassus.

Kunjungan Kehormatan Kasad Singapura di Indonesia ini berlangsung dari tanggal 25 hingga 26 Mei 2010.

Pen AD/POS KOTA

No comments:

Post a Comment