Saturday, March 19, 2011

Latihan Evakuasi di ARF DiREx

17 Maret 2011, Manado -- (ANTARA News): Sebuah helikopter mengangkut korban bencana untuk dirawat di kapal rumah sakit Dr. Soeharso milik TNI AL di Teluk Manado, Sulut dalam rangkaian Asean Regional Forum Disaster Relief Exercise, Jumat (18/3). Latihan yang dilakukan meliputi operasi pencarian dan penyelamatan korban bencana dengan berbagai operasi baik darat laut maupun udara. (Foto: ANTARA/HO-Fouri Gesang/ss/pd/11)

Petugas medis dari KRI dr. Suharso 990 berusaha melakukan pertolongan perawatan medis bagi korban yang ditemukan oleh kapal Search And Rescue di Teluk Manado, Sulawesi Utara pada Rabu (16/03). Kegiatan ini merupakan Simulasi latihan penanggulangan bencana ARF DiREx 2011 yang diikuti oleh 26 negara. (Foto ANTARA Sulut/Sartono/Dispen Lantamal VIII/Roel/10)

Sejumlah petugas membawa korban yang terluka dan akan diterbangkan ke rumah sakit rujukan menggunakan Helly Chinook CH 47SD milik Singapura helikopter saat latihan bersama penanggulangan bencana alam, ARf Direx Asean Regional Forum Disaster Relief Exercise (ARF- Direx) di Kecamatan Wori Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Rabu (16/3). Latihan penaggulangan bencana yang melibatkan sejumlah negara untuk meningkatkan koordinasi antar instansi dan antar negara dalam penaggulangan bencana. (Foto: ANTARA Sulut/ Basrul Haq/11)

1 comment:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete