Friday, October 16, 2009

Latma Marinir dan USMC IIP-FTX 2009

16 Oktober 2009, Situbundo -- Sejumlah anggota US Navy bersalaman dengan anggota Batalyon Intai Amfibi (Taifib) Marinir, usai menurunkan logistik yang akan digunakan untuk keperluan Latihan Bersama (Latma) Interoperability-Field Training Exercise (IIP-FTX) 2009 di Pantai Banongan, Situbondo, Jumat (16/10). Latma Korps Marinir dan USMC yang digelar hingga 24 Oktober 2009 tersebut diikuti oleh 600 personel USMC-US Navy dan 630 personel Korps Marinir di Puslatpur Marinir Baluran Situbondo dan Selogiri Banyuwangi. (Foto: ANTARA/Eric Ireng/Koz/hp/09)




Sejumlah anggota US Marines Corps (USMC) melakukan pendaratan administrasi, untuk keperluan Latihan Bersama (Latma). (Foto: ANTARA/Eric Ireng/Koz/hp/09)




Sejumlah anggota US Marines Corps (USMC) dan US Navy menurunkan logistik yang akan digunakan untuk keperluan Latihan Bersama (Latma). (Foto: ANTARA/Eric Ireng/Koz/hp/09)

Marinir Amerika yang dikenal dengan nama United States Marine Corps (USMC) menurunkan peralatan yang akan digunakan untuk latihan bersama. (Foto: Dispen Marinir Surabaya)

Dalam kegiatan ini Marinir menerjunkan 20 unit truk, 8 unit Jeep KIA, 3 unit ambulance, 1 unit kendaraan voreijder dan 1 unit truk toilet. (Foto: Dispen Marinir Surabaya)

No comments:

Post a Comment