Friday, February 6, 2009

Rudal Iran Mampu Jangkau Seluruh Dunia, Kata Pejabat Rusia

6 Februari 2009, Moscow -- Keberhasilan Iran meluncurkan sebuah satelit dengan teknologinya sendiri memperlihatkan bahwa rudal negara itu "mampu mencapai segala titik di dunia", seorang pejabat senior sektor antariksa Rusia menyatakan, Kamis.


""Saya angkat topi kepada para ilmuwan Iran", ujar Vitali Lapota, manajer perusahaan konstruksi antariksa RKK Energuia, sebagaimana dikutip AFP dari kantor berita Interfax.

Mereka telah memperlihatkan rudal-rudal mereka dapat menjangkau segala titik di dunia".

Peluncuran Iran, Senin, atas satelit Omid (Harapan) dengan roket buatan dalam negeri Safir-2 merupakan lonceng peringatan pada negara-negara Barat, karena implikasi dari jangkauan rudal balistiknya.

Beberapa pakar AS mengkhawatirkan Iran akhirnya dapat melengkapi rudal-rudal balistiknya dengan hulu ledak nuklir yang mampu menghantam Eropa atau AS.

Peluncuran Senin berlangsung pada saat ketika Iran tak menghiraukan tuntutan berulangkali Dewan Keamanan PBB agar negara itu membekukan kegiatan pengayaan uraniumnya.

antara.co.id


7 comments:

  1. manted sudaraku...
    lanjutkan.....
    misi..rudal mu itu..

    asslamualaikum

    ReplyDelete
  2. manteb sudaraku segera lah hancurkan israel..isi nya, negara nya, dan orang-orangnya pok0knya yang beragama zionis

    ReplyDelete
  3. semoga NKRI bisa meniru Iran, agar tidak direndahkan oleh negara manapun.
    saya hanya TKI di Korea Selatan, tapi bukan berarti kami lebih rendah dari rakyat Korsel. mata saya jadi terbuka, bahwa bangsa indonesia jauh lebih pintar dari seluruh bangsa yg mengirim tenaga kerjanya ke Korsel. rata2 orang asing & korsel butuh waktu 3-5 bln u/ mengerti pekerjaan akan tetapi bangsa indonesia hanya butuh 5-10 hari u/ mengerti.
    it's realy!

    ReplyDelete
  4. Q yakin 80% iran bisa menggempur istrael dan mustahil istrael bisa menghancurkan iran. sekali iran serang istrael pake rudal2nya hancur suda istrael

    ReplyDelete
  5. hahahahahahahah... aran maju terus kami mendukung mu

    ReplyDelete
  6. سبحان لله تدمير العالم وثنية

    ReplyDelete
  7. asalamualaikum wrb
    ane salut sama ira hacurkan yahudi laknatullah

    ReplyDelete