Saturday, February 7, 2009

Danjen Kopassus Diskusi Ilmiah Bersama Wakil Rektor Universitas Katholik Parahyangan

5 Februari 2009, Jakarta -- Danjen Kopassus beserta staf melaksanakan diskusi ilmiah dengan wakil Rektor Universitas Khatolik Parahyangan untuk hubungan dan kerjasama. Diskusi ilmilah tersebut berlangsung pada 4 Pebruari 2009 di ruang rapat Danjen Kopassus.

Pada kesempatan ini Prof. Anak Agung Banyu Perwita, Ph.D. yang datang atas undangan dari Kopassus banyak memberikan masukan tentang kondisi keamanan Kopassus. Secara berkala Kopassus telah mengundang tokoh-tokoh akademisi dari berbagai Universitas dan beberapa pakar untuk memberikan pembekalan kepada perwira-perwira Kopassus tentang disiplin ilmu yang mereka miliki.

Dari pembekalan diskusi dan temu seperti ini diharapkan para perwira Kopassus dapat menambah dan mengembangkan wawasan serta pengetahuannya sebagai bekal dalam pelaksanaan tugasnya.

Tuntutan tugas saat ini mengharuskan prajurit Kopassus mampu beradaptasi dengan perkembangan situasi terkini, juga harus mampu untuk memanfaatkan IT agar lebih optimal dalam menyelesaikan tugasnya dengan berhasil guna. (kopassus.mil.id)

No comments:

Post a Comment