Thursday, February 5, 2009

Dispers, Dirjian, Danpom Kodikau Diserahterimakan


5 Februari 2009, Jakarta -- "Dalam organisasi TNI AU pergantian pejabat dilingkungan Kodikau adalah hal yang biasa dan wajar karena tuntutan organisasi yang bergerak dinamis dan merupakan pembinaan karier personel TNI Angkatan Udara", demikian sambutan Dankodikau pada acara Sertijab Dirpers, Dirjian dan Danpom Kodikau yang diserahterimakan hari ini Kamis (5/2) di lobby Makodikau.

Lebih lanjut Dankodikau menekankan bahwa pergantian pejabat baru diharapkan memberikan suasana baru dan inovatif kearah yang lebih baik untuk menentukan kualitas hasil didik agar memperoleh personel TNI AU yang mempunyai SDM berkualitas dan professional.

Direktur Personel Kodikau diserahterimakan dari Kolonel Pnb Yuli Antono kepada Kolonel Nav Subarno, selanjutnya Kolonel PNB Yuli Antono menjabat sebagai Dirmin AAU, Direktur Pengkajian Kodikau diserahterimakan dari Kolonel Pnb Herry Irsal kepada Kolonel PNB Dedy Nitakomara, diserahterimakan juga Komandan Polisi Militer Kodikau dari Letkol Pom Danang Sulistiyanto kepada Mayor Pom Pipik Krispiarto. Selanjutnya Kolonel Pnb Herry Irsal menjabat sebagai Danlanud Adisoemarmo sedangkan Letkol Danang Sulistiyanto menjabat sebagai Pamen Puspomau

Acara berlangsung dengan sederhana dan hikmat. Hadir dalam acara tersebut Wadankodikau Marsekal Pertama TNI L.Tony Susanto, para pejabat Kodikau serta perwakilan perwira anggota Makodikau.

tni-au.mil.id

No comments:

Post a Comment