Sunday, February 1, 2009

Kunjungan SD Don Bosco II ke KRI Tanjung Kambani-971

30 Januari 2009, Jakarta -- Sebanyak 158 Siswa sekolah dasar Don Bosco II yang berlokasi di Pulau Mas Jakarta Timur didampingi oleh 3 orang guru kelas melaksanakan kunjungan ke KRI tanjung Kambani-971, di dermaga Kolinlamil Tanjung Priok Jakarta, Jumat (30/1).

Kedatangan para siswa sekolah dasar tersebut di terima oleh Komandan KRI Letkol laut (P) OC Budi Susanto yang diwakili Letda Laut (P) Rahmat Al Kadri yang sehari-hari mejabat sebagai perwira Senjata KRI Tanjung Kambani-971.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan secara garis besar tentang nama KRI Tanjung Kambani-971 dan sekaligus asal Negara pembuatnya serta kemampuan mengangkut pasukan dalam melaksnakan kegiatan pergeseran pasukan ke daerah operasi di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu Kepala sekolah SD Don Bosco II Heribertus Supono Spd`mengatakan bahwa kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat dari dekat kapal perang TNI AL . Dan untuk merasakan naik kapal perang dan sekaligus untuk memberikan pengalaman secara nyata tentang kapal perang yang dimiliki TNI AL. (tnial.mil.id)

No comments:

Post a Comment