Tuesday, February 7, 2012

Wamenhan Serahkan Draft Kerjasama Pertahanan RI-Belanda Kepada Dubes Belanda Untuk Indonesia


6 Pebruari 2012, Jakarta: Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, Senin (6/2), menerima kunjungan Duta Besar Kerajaan Belanda untuk Indonesia HE Tjeerd D Zwaan, di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta. Saat menerima Dubes Belanda, Wamenhan menyerahkan draft peningkatan kerjasama pertahanan antara Republik Indonesia dengan Kerajaan Belanda. Draft kerjasama pertahanan yang didalamnya terdapat draft kerjasama kesehatan dan pengadaan alutsista ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara dua Kementerian Pertahanan masing-masing negara. Saat menerima Duta Besar Belanda untuk Indonesia, Wamenhan didampingi oleh Kepala Badan Sarana Pertahanan Kemhan Mayjen TNI R Ediwan Prabowo S.IP dan Dirjen Strategi Pertahanan Kemhan Mayjen TNI Puguh Santoso.

Kemhan RI - Jerman Siapkan MoU untuk Peningkatan Kerjasama Pertahanan


Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, Senin (6/2), menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Jerman untuk Indonesia HE Dr Norbert Baas di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Wamenhan menyampaikan keinginannya agar Dubes Jerman untuk Indonesia membantu menghubungkan dengan Kementerian Pertahanan Jerman untuk meningkatkan kerjasama pertahanan khususnya kerjasama pengadaan alutsista. Hal ini berhubungan dengan akan berangkatnya Wamenhan ke Berlin Jerman pada 27 Februari mendatang.

Sementara itu, menurut Dubes Jerman, MoU yang disiapkan Kemhan RI sudah disetujui dan hanya menunggu penandatanganannya saja. Saat menerima Dubes Jerman, Wamenhan didampingi oleh Dirjen Strategi Pertahanan Mayjen TNI Puguh Santoso, Kepala Badan Sarana Pertahanan Kemhan Mayjen TNI R Ediwan Prabowo dan Direktur Kerjasama Internasional Ditjen Strahan Kemhan Kol. Dr Jan Pieter Ate.

Sumber: DMC

2 comments:

  1. NASIONALISME HARUS DIBANGUN DAN DITEGAKKAN ATAS DASAR DRAFT KONSEP KEIKHLASAN MENGABDI KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA. SEHINGGA DENGAN KUASA-NYALAH KITA DIIZINKAN DENGAN DIBERI KEKUATAN PENUH MULTI DIMENSI DALAM MENGUPAYAKAN DAN MEREALISASIKAN KEMAJUAN DAN KEMAKMURAN BANGSA INDONESIA.NASIONALISME YANG DIBANGUN TANPA DASAR ITU SEMUA, ATAU DALAM ARTIAN SEMPIT NASIONALISME YANG DIBANGUN ATAS DASAR PENGABDIAN PADA SAKU CELANA DAN REKENING BANK MILIK PRIBADI ATAU DALAM BAHASA SEDERHANA YAKNI NASIONALISME MATRE ATAU NASIONALISME DOMPET MAKA HAL ITU HANYA AKAN MENGHASILKAN NASIONALISME YANG SEMPIT, CETEK, DAN TIDAK CERDAS.HAL ITU PULALAH YANG AKAN MENGHASILKAN BANGSA INDONESIA YANG LEMAH, BODOH, MUDAH DIINVASI OLEH AMERIKA SERIKAT DAN SELURUH SEKUTU-SEKUTUNYA HINGGA PADA AKHIRNYA BANGSA INDONESIA MATI DALAM KEMISKINAN LANTAS DIKENCINGI OLEH PASUKAN AMERIKA SERIKAT, SEPERTI YANG BARU-BARU INI TELAH TERJADI DIBUMI AFGHANISTAN. MARI KITA BERSATU, BANGKIT DARI TIDUR PANJANG, MEMBANGUN, DAN MEREALISASIKAN BANGSA INDONESIA YANG KUAT, TANGGUH, ADIL, MAKMUR, DAN SEJAHTERA DIBAWAH LINDUNGAN TUHAN YANG MAHA ESA. MERDEKA !!!! MERDEKA !!! MERDEKA !!!

    ReplyDelete
  2. wahai saudara-saudaraku warga papua.bersatulah kalian semua !!! jangan mau diadu domba lagi oleh kekuatan-kekuatan kapitalis asing !!! kalian semua adalah bangsa indonesia !!! bangsa indonesia tak akan pernah menyerah dijajah oleh bangsa penjajah amerika serikat, australia, belanda dan inggris !!! mereka bangsa miskin, perampok, dan berniat menjajah, membunuh, dan mengencingi jenazah kalian !!! seperti yang terjadi pada bangsa afghanistan sekarang !!! kalian semua harus bersatu membantai bangsa amerika serikat, australia, dan inggris !!! mereka semua harus mampus lantas kalian kencingi mayat-mayat terkutuk mereka !!!

    ReplyDelete