Thursday, January 7, 2010

Sertijab Wakil Komandan Lantamal VI

Komandan Lantamal VI, Laksamana TNI. Bambang Wahyudin, menyematkan pangkat kepada Wakil Komandan Lantamal VI yang baru, Kolonel Marinir TNI. Sturman Panjaitan saat serah terima jabatan di Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Lantamal ) VI Makassar, Rabu (6/1). Mantan Komandan Resimen Akademi Angkatan laut, Kolonel Marinir TNI. Sturman Panjaitan, tersebut menduduki jabatan Wakil Komandan Lantamal VI yang baru menggantikan Kolonel Laut TNI. Riali Sutanto, yang akan menduduki staf ahli Panglima Armada Timur. (Foto: ANTARA/Adnan/Koz/hp/10)

6 Desember 2009, Makassar -- Bertempat di gedung Kajaolalido Mako Lantamal VI jabatan Wakil Komandan Lantamal VI diserah terimakan dari Kolonel Laut (P) Riali Sutanto kepada Kolonel Marinir Sturman Panjaitan dalam suatu Upacara Militer dengan Inspektur Upacara Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Bambang Wahyudin. Turut hadir Para Asisten dan Kadis Lantamal VI.

Setelah bertugas sebagai Komandan Resimen AAL selama setahun Kolonel Marinir Sturman Panjaitan alumni AAL tahun 83 dan setelah melaksanakan pendidikan Lemhanas di percaya menjabat Wakil Komandan Lantamal VI. Sementara itu Kolonel Laut Riali Sutanto yang telah bertugas selama tujuh bulan di Makassar, berdasarkan surat perintah selanjutnya beliau akan bertugas sebagai Staf Ahli Panglima Armada Timur di Surabaya.

Komandan Lantamal VI, Laksamana TNI. Bambang Wahyudinc (tengah) bersama Wakil Komandan Lantamal VI yang baru, Kolonel Marinir TNI. Sturman Panjaitan (kanan) dan Wakil Komandan Lantamal VI yang lama, Kolonel Laut TNI. Riali Sutanto melakukan salam komando saat serah terima jabatan di Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Lantamal ) VI Makassar, Rabu (6/1). (Foto: ANTARA/Adnan/Koz/hp/10)

Dalam sambutannya Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Bambang Wahyudin menyampaikan pergantian pejabat dilingkungan TNI adalah hal yang wajar dan salah satu merupakan program dari pembinanaan perawatan personil yang dilakukakan oleh Pimpinan TNI khususnya ditubuh organisasi TNI AL sendiri serta sebagai upaya terciptanya pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran serta peluang bagi pejabat yang baru dalam mengembangkan seni kepemimpinan dan kemampuan konseptualnya untuk dapat mewujudkan organisasi yang lebih segar, sehat dan dinamis.

Pen Lantamal VI

No comments:

Post a Comment

Post a Comment