Monday, January 4, 2010

Hawk 100/200 Mandi Akhir Tahun


4 Januari 2009, Pontianak -- Menjelang pergantian tahun 2009, banyak masyarakat Indonesia yang jauh-jauh hari telah mempersiapkan acara guna menyongsong pergantian tahun.

Hal ini sudah menjadi tradisi yang telah dilaksanakan dari tahun ke tahun. Diantara kegiatan tersebut ada yang mengadakan pesta kembang api ataupun syukuran untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Lain halnya dengan Skadron Udara 1 (Skadud 1) Lanud Supadio, dipenghujung tahun 2009 anggota Skadud 1 memandikan pesawat Hawk 100/200 yang menjadi kebanggaan Lanud Supadio khususnya dan Kalimantan Barat umumnya di depan Hanggar Skadron Udara 1, Kamis (31/12).

Ritual memandikan pesawat ini merupakan gagasan dari Komandan Skadron Udara 1 Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan yang tentunya disambut suka cita oleh anggota Skadud 1. Acara dimulai pukul 09.00 WIB ini melibatkan seluruh anggota Skadron Udara 1.

“Acara memandikan atau mencuci pesawat Hawk 100/200 ini merupakan implementasi rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa dimana selama tahun 2009 Skadron Udara 1 telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lancar dan aman sehingga zero accident dapat tercapai,” jelas Danskadud 1 disela-sela acara memandikan pesawat.

Semua ini, lanjutnya, berkat dukungan, dedikasi, loyalitas dan kerja keras seluruh anggota Skadron Udara 1 Lanud Supadio yang telah bekerja keras dan saling dukung mendukung satu sama yang lain sehingga program kerja dan tugas yang dibebankan kepada Skadron Udara 1 dapat tercapai dengan baik.

PENTAK LANUD SUPADIO

No comments:

Post a Comment

Post a Comment