Saturday, March 14, 2009

Prajurit Balak Kodam VI/Tanjung Pura Latihan Menembak


12 Maret 2009, Balikpapan -- Prajurit dari berbagai kesatuan Balak Kodam VI/Tpr yang saling bergabung termasuk personel Penerangan Kodam ( Pendam ) VI/Tpr Kamis (12/03) mengikuti latihan menembak senjata ringan yang berlangsung di lapangan tembak Kompi Senapan ” A ” Yonif 600/R Jalan Soekarno Hatta Km.08. Puluhan prajurit yang melaksanakan latihan menembak tersebut berlangsung selama 1 hari dengan koordinator latihan dari satuan Bintaldam VI/Tpr.

Dalam latihan menembak senjata ringan yang diikuti dari gabungan enam satuan masing-masing satuan Pendam, Bintal, Puskodal, Sandi, Infolahta dan Minvet tersebut merupakan latihan secara rutin yang dilaksanakan oleh seluruh personel Kodam VI/Tpr untuk program Triwulan I.

Kegiatan Latihan menembak tersebut para Prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama melaksanakan menembak dalam tiga sikap yaitu sikap tiarap, sikap duduk dan sikap berdiri untuk menembak jenis senapan laras panjang dan masing-masing personel mengunakan jumlah munisi 5 butir dalam tiap-tiap sikap. Latihan menembak senjata ringan tersebut mengunakan senapan laras panjang jenis M.16 dan senapan laras pendek jenis Pistol FN-46.

kodam-tanjungpura

No comments:

Post a Comment

Post a Comment