Friday, March 13, 2009

18 Anggota Yon Taifib-2 Melakukan Penerjunan

13 Maret 2009, Jakarta -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 48 Batalyon Intai Amfibi - 2 Marinir, Delapan Belas personel Yon Taifib-2 Mar melaksanakan Penerjunan di lapangan Brigade Infanteri 2 Mar, Ksatrian Marinir, Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (12/3). Kedelapan Belas prajurit yang terjun tersebut, salah satunya adalah Komandan Taifib-2 Mar yaitu Letkol Marinir Supriyono.

Usai penerjunan acara dilanjutkan dengan Peresmian Patung Tri Media oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin di halaman depan Markas Komando Yon Taifib-2 Mar.

Dalam sambutannya, Dan Pasmar 2 mengatakan, Batalyon Taifib-2 Marinir adalah Komando Pelaksana Pasmar-2 yang mempunyai tugas pokok dan status sebagai Pasukan Khusus. Oleh karena itu, Batalyon Taifib-2 Marinir memiliki tugas yang sangat berat dan mengandung resiko yang sangat tinggi sehingga dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas, inovasi serta dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan berbagai latihan agar mampu menuntaskan setiap tugas yang dibebankan.

Sebagai pasukan Tri Media dan kebanggaan Korps Marinir, Batalyon Taifib-2 Marinir hendaknya terus mengevaluasi diri untuk mengembangkan, memelihara dan meningkatkan teknik, taktik dan prosedur latihan dan operasi-operasi khusus yang muktahir sebagai syarat untuk mampu menuntaskan setiap tugas yang diembannya. (marinir)

2 comments:

  1. MAJU TERUS PASUKAN TAIFIB 2 MAR,SELALU JAYA

    ReplyDelete
  2. triyono,jogjakarta
    pasukan taifib teruslah jaya dalam menjalakan tugas negara

    ReplyDelete