Monday, June 2, 2014

Kibarkan Sang Merah Putih di Karang Unarang Ambalat

(Foto: Dispenarmatim)

02 Mei 2014, Surabaya: Prajurit KRI Karel Satsuitubun-356 (KRI KST-356) pada hari Sabtu (31/5) pukul 08.00 WITA telah melaksanakan pengibaran sekaligus mengganti bendera Merah Putih di atas suar Karang Unarang Ambalat Kalimantan Utara. Bendera Merah Putih dikibarkan langsung diatas suar Karang Unarang Ambalat oleh Letkol Laut (P) Rudhi Aviantara selaku Pgs Komandan KRI KST-356.

KRI KST-356 yang tergabung dalam Satuan Tugas Laut (Satgasla) dibawah Komando Tugas Gabungan (Kogasgab) Ambalat-14, sedang melaksanakan Operasi Garda Wibawa-14 yaitu pengamanan perairan perbatasan Ambalat di wilayah Kalimantan Utara. Pada saat sedang patroli pengamanan perairan tersebut, Pgs Komandan KRI KST-356 memutuskan untuk mengganti bendera Merah Putih yang berada diatas Suar Karang Unarang, karena kondisi bendera sudah tidak layak.

Kibaran bendera Merah Putih diatas Suar Karang Unarang menghiasi suasana perairan tersebut sekaligus menggelorakan jiwa militansi, rasa patriotisme dan nasionalisme prajurit KRI KST-356 yang sedang melaksanakan patroli pengamanan perairan Ambalat yang merupakan bagian dari kedaulatan NKRI.

Sumber: Dispenarmatim/Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Abdul Kadir).

2 comments:

  1. Menyambut Datangnya Tahun Baru Imlek 2019, Bolavita Sebagai Situs Permainan Keberuntungan Online Terpercaya Di indonesia Akan Mengadakan Event Bagi" Angpao Spesial Bagi Para Member Bolavita..

    Syarat Yang Berlaku, Mari Kunjungi www(.)bolavita(.)site >>

    Untuk Info Lebih Lanjut :)

    BBM : BOLAVITA
    WA : +628122222995

    Ayuk Meraih Keberuntungan anda dan Meraih Hadiah Bersama BOLAVITA :

    ReplyDelete
  2. Ayo Join Bersama Kami Sekarang Juga Dengan Bonus Dan Kemenangan Jutaan Rupiah Sekarang BONUS UNTUKMU KLIK DISINI SEKARANG

    WA : 0852-2255-5128

    ReplyDelete