Tuesday, February 1, 2011

Inspeksi Laut Lantamal IX


31 Januari 2011, Ambon -- (Dispenarmatim): Komandan Lantamal IX Ambon Laksamana Pertama TNI DR. Dadang S. Wirasuta, S.E., M.M., M.B.A dan calon penggantinya Kolonel Laut (P) Rahardjo Dwi Prihanggono, S.H. melakukan inspeksi laut dengani KAL Hutumuri I-9.0-01. Minggu (30/01).

Kapal TNI AL (KAL) Hutumuri I-9.0-01 merupakan Kapal yang dimiliki Lantamal IX berfungsi melaksanakan patroli terbatas di sekitar perairan Ambon. Pada hari Minggu tanggal 30 Januari 2011, on board di KAL Hutumuri I-9.0-01 Komandan Pangkalan Utama TNI AL IX Laksamana Pertama TNI DR. Dadang S. Wirasuta, S.E., M.M., M.B.A dan Kolonel Laut (P) Rahardjo Dwi Prihanggono, S.H. merupakan calon pengganti Komandan Lantamal IX yang dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan.

Pelaksanaan pelayaran KAL Hutumuri I-9.0-01 yang dapat digerakkan untuk patroli dengan persiapan yang sangat singkat, menunjukkan kepada calon pengganti Komandan Lantamal IX, bahwa KAL Hutumuri I-9.0-01 saat ini siap digunakan untuk melaksanakan patroli terbatas. Wadan Lantamal IX, para Asisten Danlantamal IX dan beberapa Perwira Lantamal IX juga ikut dalam Patroli terbatas tersebut.

Sumber: Dispenarmatim

No comments:

Post a Comment