Friday, October 1, 2010

Pelepasan Tim Fly Pass HUT TNI Puspenerbal


30 September 2010 -- Dalam rangaka HUT TNI ke 65 tahun 2010 Puspenerbal melepas tim Fly Pas yang akan melaksanakan misi Fly Pass di Lanud Halim Perdana Kusuma Jakarta, pada upacara pelepasan Tim Fly Pas dipimpin langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI H. Sipahutar, M.Sc yang diadakan di Apron Hanggar Lanudal Juanda.

Pada perayaan HUT TNI ke-65 tahun 2010 akan di laksanakan demo udara yang melibatkan seluruh unsur pesawat dari ketiga Angkatan. Oleh Karena Itu, tim demo udara ini mengemban misi yang sangat penting bagi TNI AL khususnya Puspenerbal dalam rangka menunjukkan profesionalisme penerbang TNI Angkatan Laut. Dalam perayaan HUT TNI kali ini Puspenerbal menurunkan pesawat sebanyak enam buah diantaranya tiga pesawat jenis Helikopter dan tiga pesawat jenis Casa. Ke enam pesawat akan bergabung dengan seluruh unsur pesawat dari ketiga Angkatan yang akan membawa nama besar TNI dalam misi demo udara Tersebut.



Dalam sambutanya Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI H. Sipahutar, M.Sc mengharapkan kepada masing-masing Penerbang dan Ground Crew agar tetap mengutamakan unsur-unsur keselamatan terbang dan kerja (Safety). Kejadian sekecil apapun akan berpengaruh terhadap misi demo udara yang akan dilaksanakan.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh perwakilan dari Puspenerbal sebagai tim Fly Pas akan dapat mengemban tugas ini dengan baik. Dipundaknyalah kehormatan TNI khususnya Penerbangan TNI AL dipercayakan. Keberhasilan tugas ini akan memberikan dampak yang memiliki jangkauan ke depan sebagai eksistensi Penerbangan TNI AL.

Puspenerbal

No comments:

Post a Comment

Post a Comment