Thursday, April 16, 2009

Sertijab Komandan Wing 2 Lanud Abd. Saleh


16 April 2009, Malang -- Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., S.E. melantik Kolonel penerbang Ismet Ismaya Saleh sebagai Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh menggantikan Kolonel Penerbang Agung Heru Santoso di lapangan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kamis, (16/4).

Dalam sambutannya Komandan mengatakan Wing 2 Lanud Abd Saleh adalah satuan pelaksana Pembina dan latihan yang membawahi Skadron Udara 4, Skadron Udara 32 dan Skadron Udara 21 berkedudukan langsung dibawah Komandan Lanud Abd Saleh dengan tugas menangani secara lebih terfokus kepada kegiatan-kegiatan latihan Skadron Udara dan masalah-masalah keselamatan penerbangan sehingga kesiapan operasi dari satuan jajarannya dapat selalu diandalkan.

Jika dilihat dari catatan sejarah, Wing 2 Lanud Abd Saleh telah menunjukkan peranannya dalam melaksanakan pembinaan satuan yang ada dijajarannya. Hal ini dibuktikan dalam keikutsertaan satuan jajarannya dalam berbagai kegiatan operasi dan latihan TNI Angkatan Udara seperti yang telah dilaksanakan selama ini, sehingga selalu membawa nama baik bagi Lanud Abd Saleh, lanjutnya.

Keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas itu adalah atas kerja keras, dedikasi, loyalitas dan profesionalisme yang tinggi dari Komandan Wing 2 Lanud. Diharapkan keberhasilan-keberhasilan tersebut hendaknya di jadikan tolok ukur untuk meningkatkan kemampuan operasional dimasa mendatang.

Kolonel Pnb Agung Heru Santoso selanjutnya menjabat sebagai Asren Koopsau I Jakarta sementara Kolonel Pnb Ismaya Saleh sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh.
(TNI AU)

No comments:

Post a Comment

Post a Comment