Friday, January 23, 2009

TNI AL –US NAVY Tingkatkan Kerja Sama

23 Januari 2009, Tidak bisa disangkal lagi bagi Angkatan laut kedua Negara yaitu TNI AL dan Angkatan Laut Amerika (US Navy) memiliki hubungan yang khusus, kerja sama dan koordinasi yang baik dan sudah terjalin selama ini. Hal ini terbukti dengan partisipasi aktif Angkatan Laut Amerika yang ditunjukkan melalui beberapa kegiatan yang lalu dan partisipasi yang sama masih tetap diharapkan di masa-masa yang akan datang, tegas Gubernur AAL Laksda Moch Jurianto SE saat menerima kunjungan kerja Panglima Armada ke VII VADM John M. Bird .

Kunjungan ini adalah merupakan suatu kehormatan dan hal yang istimewa bagi Akademi Angkatan Laut . Kunjungannya ke Akademi Angkatan Laut merupakan bagian dari kunjungan resminya ke Indonesia, kehadiran VADM John M. Bird di AAL ini adalah untuk memberikan ceramah sekaligus tanya jawab kepada kurang lebih 219 kadet dan Perwira Siswa.

VADM John M. Bird dalam sambutannya memberikan informasi tentang Armada ke VII Amerika dan Angkatan Laut Amerika serta isu-isu terkini. “Nilai kerja sama sangat penting bagi kedua Negara dan Angkatan Laut Amerika selalu ada saat diperlukan “ ujar VADM John M. Bird. (tnial.mil.id)

No comments:

Post a Comment

Post a Comment