Wednesday, January 21, 2009

Kolonel Sumadi Komandan Pusdik Banmin Kobangdikal

20 Januari 2009, Surabaya - Kolonel Laut (S) Sumadi dilantik sebagai Komandan Pusat Pendidikan (Pusdik) Bantuan Administrasi pada Komando Pengembangan dan Pendidikan TNI AL (Kobangdikal) di Surabaya, Selasa.

Kolonel Sumadi yang sebelumnya menjabat Kepala Subsi Katalog pada Dinas Perbekalan TNI AL itu menggantikan Kolonel Laut (S) I Gede Rai Sudana. Kolonel Gede Rai selanjutnya menjabat Kepala Dinas Keuangan (Kadisku) Koarmatin.

Komandan Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kobangdikal, Kolonel Laut (T) Arief Maksum yang memimpin pelantikan itu berharap agar ada kesinambungan kepemimpinan dari pejabat lama ke pejabat baru di lingkungan Pusdik Banmin.

"Dengan demikian, maka pergantian ini akan memantapkan manajemen organisasi untuk menghasilkan karya yang lebih baik. Pejabat baru diharapkan membawa angin segar yang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik," katanya.

Menurut dia, Komandan Pusdik Banmin merupakan jabatan penting dan strategis karena bertugas membantu Komandan Kodikdukum dalam mengawasi dan melaksanakan fungsi pendidikan bantuan administrasi.

antarajatim.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment