Wednesday, January 21, 2009

Pekas Pasmar-1 Diserahterimakan Kepada Mayor Laut (S) Adhik Indaryono

Salam Komando Antara Dan Pasmar-1 dengan Pejabat Pekas

16 Januari 2009, Jakarta -- Jabatan Pekas Pasmar-1 diserahterimakan dari Letkol Laut (S) Rekyanto, SE. kepada Mayor Laut (S) Adhik Indaryono dalam suatu upacara militer di Markas Komando Pasmar-1 jalan A. Yani No.1A Gedangan Sidoarjo; Selasa (13/01).

Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) I Wayan Mendra yang bertindak selaku Inspektur Upacara mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mantan pejabat Pekas Pasmar-1 atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya sehingga organisasi yang saudara awaki dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Semoga pengalaman yang saudara dapatkan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ditempat tugas yang baru”.

Sedangkan kepada pejabat Pekas Pasmar-1 baru, Komandan Pasmar-1 mengucapkan selamat atas jabatan yang saudara emban. “Saya yakin dengan bekal pengalaman yang sudah ada, saudara akan mampu mengawaki organisasi ini secara profesional”.

Setelah penanda tanganan serah terima jabatan, dilanjutkan dengan acara pamit kenal terhadap mantan pejabat Pekas Pasmar-1 dan pejabat Pekas Pasmar-1 yang baru. Pada acara tersebut, juga dilaksanakan penyerahan cindera mata dari mantan Pejabat Pekas Pasmar-1 kepada Komandan Pasmar-1.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Pasmar-1 Kolonel Marinir A. Faridz Washington, Para Asisten Kaspasmar-1, Para Dankolak / Satlak Pasmar-1 serta para pejabat Mako Pasmar-1 lainnya. (marinir.mil.id)

No comments:

Post a Comment

Post a Comment