Wednesday, February 9, 2011

Pameran Dirgantara Aero India 2011

9 Februari 2011 -- (Berita HanKam): Jet tempur AU India Sukhoi Su-30 lepas landas saat acara pembukaan pameran dirgantara Aero India 2011 di pangkalan udara Yelahanka, Bangalore, India, Rabu (9/2). Lebih dari 300 produsen senjata berpartisipasi pada pameran ini yang mengharapkan mendapatkan kontrak dari pemerintah India untuk pembelian pesawat tempur senilai 10 milyar dolar dan senjata lainnya. (Foto: AP)

Jet tempur ringan buatan India Tejas unjuk kebolehan pada acara pembukaan pameran. (Foto: AP)

(Foto: Getty Images)

Jet tempur AU India Sukhoi Su-30 melakukan terbang formasi pada acara pembukaan pameran. (Foto: AP)

(Foto: Getty Images)

Jet tempur Jaguar milik AU India terbang formasi dalam acara pembukaan pameran. (Foto: AP)

Jet tempur Dassault Rafale unjuk kebolehan pada Aero India 2011, dalam upaya memenangkan tender pembelian 126 jet tempur oleh AU India. (Foto: Getty Images)

Jet tempur Boeing F-18 Super Hornet milik AU AS tak mau ketinggalan dari pesaing, unjuk kebolehan pada Aero India 2011 dalam upaya memenangkan tender pembelian 126 jet tempur oleh AU India. (Foto: AP)

Jet tempur Lokheed Martin F-16IN Block 60-Super Viper khusus dirancang memenuhi keinginan AU India dalam tender Medium Multi-Role Combat Aircraft (MMRCA). Pilot AU India menjadi ko-pilot saat uji terbang di arena pameran dirgantara Aero India 2011. (Foto: Getty Images)

Sumber: AP/Getty Images

No comments:

Post a Comment