Tuesday, June 1, 2010

Delegasi TNI AL dan TLDM Bahas Operasi Malindo

01 Juni 2010, Jakarta -- Delegasi TPOL TNI AL yang dipimpin Asops Pangarmabar, Kolonel Laut (P) Didin Zaenal Abidin S.Sos MM menyelenggarakan pertemuan dengan delegasi Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) yang dikemas dalam Rapat Tim Perancang Operasi Laut (TPOL) MALINDO ke 36/2010.

Pertemuan Tim Perancang Operasi Laut (TPOL) Malaysia Indonesia (Malindo) ke-36 tahun 2010, yang dilaksanakan di Bandung baru – baru ini untuk mendiskusikan pemecahan masalah yang ditemukan di lapangan dapat diatasi serta adanya saran tindak lanjut untuk dilaksanakan pada kegiatan patroli terkoordinasi (Patkor) Malindo yang akan datang.

Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TPOL Malindo ke 36/2010 ini bertujuan sebagai bahan masukan dan pertimbangan dalam menentukan kebijaksanaan lebih lanjut khususnya untuk kegiatan Patkor di masa mendatang.

Kerjasama TNI Angkatan Laut dengan TLDM dalam bidang operasi bersama di Selat Malaka yang diwadahi dalam bentuk Patkor Malindo hingga kini berjalan lancar, berlanjut dan berkesinambungan serta sudah mencapai ke-107 kalinya.

Dispenarmabar/POS KOTA

No comments:

Post a Comment

Post a Comment