Monday, June 22, 2009

26 Helikopter CH53 Bundeswehr Diremajakan

helikopter angkut Angkatan Darat Jerman (Bundeswehr) CH53 GS/GE.

22 Juni 2009 -- Eurocopter Deutschland GmbH telah menandatangani kontrak peremajaan satu unit helikopter angkut Angkatan Darat Jerman (Bundeswehr) CH53 GS/GE kemudian dilanjutkan 25 unit helikopter lainnya. Kontrak antara Eurocopter Deutschland GmbH dan German Federal Agency for Defense Technology and Procurement (BWB) ditandatangani di arena pameran dirgantara Paris Airshow ke-48, Kamis, 18 Juni dengan nilai kontrak senilai EUR 24,9 juta. Pengerjaan peremajaan ini dilakukan oleh Eurocopter Deutschland di pabrik Donauworth atau di pangkalan angkatan darat. Helikopter pertama hasil peremajaan akan diserahkan awal tahun 2010.

AU Italia Beli M-346 Master

(Foto: Alenia Aermacchi)

Pada tempat dan hari yang sama, Departemen Pertahanan Itali dan pabrik pesawat Alenia Aermacchi, Finmeccania mengumumkan kesepakatan pembelian enam unit pesawat latih Aermacchi M-346 Master dan pelayanan pelatihan terintegrasi untuk AU Italia mendekati kata sepakat. Kesepakatan ini meliputi penambahan pembelian pesawat sebanyak 9 unit, hingga total pesawat 15 unit.

Aermacchi M-346 Master telah dipilih Uni Emirat Arab sebagai pesawat pelatih angkatan udaranya. Kontrak pembelian 48 unit pesawat saat ini sedang dirundingkan oleh kedua pihak.

berbagai sumber @beritahankam

No comments:

Post a Comment