Friday, September 24, 2010

KRI Frans Kaisiepo Siap Berangkat ke Libanon

23 September 2010, Jakarta -- KRI Frans Kaisiepo-368 yang tergabung dalam Satgas Maritime Task Force TNI Konga XXVIII-B/UNIFIL siap diberangkatkan ke Libanon. Sebelum diberangkatkan, Asisten Operasi Panglima TNI Mayjen TNI Tono Suratman mengecek kelengkapan kapal dalam Gelar Pasukan Satgas Maritime Task Force TNI Konga XXVIII-B/UNIFIL.

Gelar Pasukan Satgas Maritime Task Force TNI Konga XXVIII-B/UNIFIL di Kolinlamil Jakarta Utara ini dipimpin oleh Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayjen TNI Tono Suratman. (Foto: Puspen TNI)

Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayjen TNI Tono Suratman mengecek persenjataan Satgas Maritime Task Force TNI Konga XXVIII-B/UNIFIL. (Foto: Puspen TNI)

Gelar Pasukan tersebut dilakukan dalam rangka mengecek seluruh personel, perlengkapan material, bekal umum, perlengkapan perorangan maupun perlengkapan lainnya yang dibutuhkan dalam mendukung pelaksanaan tugas. (Foto: Puspen TNI)

KRI Frans Kaisiepo-368 yang tergabung dalam Satgas Maritime Task Force TNI Konga XXVIII-B/UNIFIL ini dilengkapi 1 unit helikopter. (Foto: Puspen TNI)

KRI Frans Kaisiepo-368 yang diawaki 100 prajurit ini rencananya akan diberangkatkan pada, Sabtu (25/9/2010) mendatang. (Foto: Puspen TNI)

No comments:

Post a Comment