Sunday, March 28, 2010

Danlanud Yadi-Imron Tukar Posisi

Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara 1 (Pang-koopsau I), Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto (tengah), melakukan salam komando dengan Komandan Lanud Supadio Pontianak yang baru, Kolonel Penerbang Imron Baidirus (kiri), dan Pejabat lama Kolonel Penerbang Yadi Indrayadi (kanan), sesaat setelah upacara serah terima jabatan di Lanud Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (27/3). Kolonel Penerbang Imron Baidirus menggantikan Pejabat lama Kolonel Yadi Indrayadi, yang selanjutnya akan bertugas sebagai Kepala Bagian Detasemen Peleton Golongan IV Mabes TNI AU. (Foto: ANTARA/Jessica Wuysang/ss/mes/10)

27 Maret 2010, Pontianak -- Jabatan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Supadio Pontianak diserahterimakan dari Kolonel Pnb Yadi Indrayadi kepada Kolonel Pnb Imron Baidirus, dalam upacara yang digelar di Apron Lanud Supadio, Sabtu (27/3) pukul 08.20.

Imron yang sebelumnya Kepala Bagian Detasemen Peleton Golongan IV Mabes TNI AU menjadi Danlanud yang menggantikan Yadi yang selanjutnya menempati jabatan yang ditinggalkan Imron. Artinya, keduanya bertukar posisi.

Inspektur upacara sertijab, Panglima Komando Operasi TNI AU, Marsma TNI Edy Suyanto SP mengatakan, tujuan utama penggantian adalah untuk mendayagunakan sumber daya manusia secara optimal dengan menempatkan personil yang tepat.

"Melalaui pergantian jabatan, diharapkan dapat ditumbuhkembangkan suasana yang segar dan membangkitkan kinerja. Tapi yang paling penting adalah kualitas dari pelaksanaan tugas," kata Edy.

Upacara sertijab itu dihadiri perwakilan Pemprov Kalbar, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, Wakil Wali Kota Pontianak Paryadi, dan para pejabat militer lainnya.

Tribun Pontianak

No comments:

Post a Comment