Tuesday, May 29, 2012

Yonif 112 Raider Gelar Latihan Pemeliharaan


29 Mei 2012, Kajhu, Aceh Besar: Latihan pemeliharaan Raider 112 yang digelar di lapangan Yonif 112 Raider dibuka oleh Waasops Letkol TNI Tery Tresna di Japakeh, Senin (14/5). Latihan yang dilaksanakan mulai tanggal 14 Mei sampai dengan 3 Juni 2012 diikuti oleh 560 orang personel Yonif 112 Raider, dengan daerah latihan di Lhoknga, Sibreh dan Mata’Ie.

Pada acara pembukaan tersebut Waasops yang didampingi Waasren dan Waka Bekangdam IM menyampaikan latihan tersebut agar benar-benar dilaksanakan dengan baik, jaga faktor keamanan diri masing-masing.

Prajurit TNI Angkatan Darat dari Yonif 112 Raider Kodam Iskandar Muda (IM) mengikuti latihan di kawasan rawa Kajhu Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh, Selasa (29/5). Prajurit Raider dilatih kemampuan sebagai pasukan anti teroris untuk pertempuran jarak dekat dan mampu melaksanakan pertempuran panjang. (Foto: ANTARA/Irwansyah Putra/ss/mes/12)

Prajurit TNI Angkatan Darat dari Yonif 112 Raider Kodam Iskandar Muda (IM) berupaya melewati ombak saat mengikuti latihan di pesisir pantai Kajhu Kabupaten Aceh Besar. (Foto: ANTARA/Irwansyah Putra/ss/mes/12)

Prajurit TNI Angkatan Darat dari Yonif 112 Raider Kodam Iskandar Muda (IM) mengikuti latihan di kawasan rawa Kajhu Kabupaten Aceh Besar. (Foto: ANTARA/Irwansyah Putra/ss/mes/12)

Prajurit TNI Angkatan Darat dari Yonif 112 Raider Kodam Iskandar Muda (IM) mengikuti latihan pemeliharaan di sungai Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Senin (28/5). Sebanyak 506 prajurit mengikuti latihan drill kontak, PJD, Mobud, Raid dan Ralasuntai selama 21 hari guna meningkatkan kemampuan serta keterampilan dalam melaksanakan tugas operasi yang bersifat khusus. (Foto: ANTARA/Irwansyah Putra/Koz/ama/12)

Sumber: Kodam Iskandar Muda/ANTARA News

No comments:

Post a Comment