Saturday, January 22, 2011

Kopassus Akan Latihan Bersama Pasukan Khusus Cina

Korps Pasukan Khusus Marinir Cina dan Pakistan berlatih saat Latma maritim Internasional Aman 09 di gelar di Pakistan, 7 Maret 2009.

21 Januari 2011, Jakarta -- (Kopassus): Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Agus Sutomo mewakili Danjen Kopassus menerima Kunjungan Komandan Pasukan Khusus Cina di ruang rapat Makopassus Cijantung Jakarta, Kamis (20/1).

Kunjungan tersebut dalam rangka lebih meningkatkan hubungan kerjasama Pasukan Khusus kedua negara. Wadanjen Kopassus menyampaikan bahwa kerjasama yang dilaksanakan diantaranya di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pertukaran kunjungan oleh para Perwira, pendidikan,latihan bersama serta transfer teknologi. Pada kesempatan yang sama, Komandan Pasukan Khusus Cina menyampaikan perlunya terus membangun program yang lebih nyata di bidang pendidikan, latihan dan pertukaran informasi tentang teknologi oleh militer kedua angkatan. Kerjasama yang lebih luas lagi antara kedua negara yang perlu terus dibangun adalah upaya menciptakan kawasan Asia dan ASEAN yang aman dan stabil.

Dalam kesempatan ini, Komandan Pasukan Khusus Cina juga memberikan apresiasi atas sambutan yang hangat dan akan meningkatkan kerjasama dibidang militer khususnya Pasukan Elit kedua Negara. Dalam menerima kunjungan kehormatan ini, Wadanjen Kopassus didampingi Pamen Ahli, Dangrup 3/Kopassus, Dansat 81/Kopassus, Para Asisten Danjen dan Kabalak Kopassus.

Sumber: Kopassus

2 comments:

  1. GOOD IDEA MR. I HOPE WE CAN BECOME STRONG FOARCE IN THE WORLD.

    ReplyDelete
  2. 我希望我们的印度尼西亚特种部队将研究如何争取最好的功夫和武术大师的敌人。印度尼西亚专门力量留到去成为最好的特殊和世界各地的精英部队

    LODAYA BUANA
    highest commander of balamati special operation forces PADJAJARAN IMPERIUM

    ReplyDelete