Thursday, December 23, 2010

Danlanud Sulaiman Tinjau Latihan Siswa Sejursarta


Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P didampingi Danskadik 204 Letkol Psk Soleh, S.Pd, M.M sedang memeriksa kesiapan perlengkapan peralatan siswa sejursarta paskhas angkatan ke-40 dalam latihan lapangan. Bandung, Kamis (23/12).

23 Desember 2010, Soreang -- Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P didampingi Danskadik 204 Letkol Psk Soleh, S.Pd, M.M berkesempatan meninjau kegiatan Latihan dan kegiatan belajar mengajar Siswa Sejursarta Paskhas angkatan ke-40 di lembaga pendidikan Skadik 204 Lanud Sulaiman, Kamis (23/12).

Dalam kunjungannya Danlanud mengingatkan kepada seluruh siswa untuk tetap belajar, berlatih, dan terus memahami teori-teori yang diberikan instruktur untuk diterapkan pada saat latihan yang sebenarnya.

"Tumbuhkan semangat dan motivasi serta disiplin pada diri setiap siswa untuk menjadi yang terbaik dalam setiap kegiatan. Hal ini dapat diwujudkan dengan cara belajar dan berlatih secara serius dalam upaya meningkatkan ketrampilan prajurit yang profesional untuk menghadapi tugas di masa depan yang lebih berat," ujar Danlanud.

Ditambahkanya, agar seluruh siswa memanfaatkan kegiatan latihan dengan maksimal, karena latihan ini merupakan ajang terbentuknya kemampuan mental fisik yang kuat, dan membutuhkan kecermatan serta ketrampilan secara khusus.

Pada kesempatan itu pula Danlanud secara langsung memeriksa satu persatu perlengkapan dan kesiapan siswa Sejursarta Angkatan ke-40 pada sesi latihan yang telah menempuh selama satu bulan dari rencana tiga bulan pendidikan.

PRLM

No comments:

Post a Comment