Monday, February 21, 2011

USS Reuben James Kunjungi Indonesia

USS Reuben James (FFG 57). (Foto: U.S. Navy/Photographer’s Mate 2nd Class Aaron Ansarov)

21 Februari 2011, Jakarta --(Dispenal): Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Arief Suherman menerima kunjungan kehormatan Komandan Kapal Perang Amerika Serikat USS Reuben James (FFG-57) Kolonel David Miller di ruang tamu Danlantamal III, Mako Gunung Sahari, Jakarta (21/2). Dalam menerima tamu AL Amerika Serikat ini Danlantamal III didampingi Asrena Kol. Laut (S) Hana Rochijadi, SE, Aslog Kol. Laut (T) Suhariyanto, Aspers Kol. Laut (E) FY. Navy Dwi Soesanto, ST dan Asintel Letkol Laut (T) Wahyu Mugiono.

Komandan Kapal Perang AS jenis fregate yang membawa anggota sebanyak 205 personel ini yang kedatangannya di pelabuhan JITC Tanjung Priok Jakarta di sambut Aspers Danlantamal III Kolonel Laut (E) FY. Navy Dwi Soesanto, ST dan Asintel Letkol laut (T) Wahyu Mugiono, sebelum kunjungan ke Lantamal III mengadakan kunjungan ke Panglima Komando Armada Barat (Pangkoarmabar) Laksamana Muda TNI Hari Bowo, MSc, selain itu juga mengadakan kunjungan ke Walikota Jakarta Utara.

Selama port visit di Indonesia kegiatan yang akan dilaksanakan oleh USS Reuben James selain kunjungan ke pejabat TNI AL, seminar dengan perwira TNI AL dan melaksanakan pertandingan olahraga persahabatan (Sport Games) sepak bola dan Bola Volly dengan parajurit Lantamal III, juga melaksanakan community relationship kesalah satu sekolah menengah (SMU) di Jakarta serta mengadakan openships.

Sumber: Pen Lantamal III

No comments:

Post a Comment