Thursday, August 5, 2010

Indobatt Saat Konflik Lebanon-Israel

Prajurit Israel menggunakan crane memotong pohon di wilayah Lebanon diperbatasan antara Lebanon-Israel di desa Adaisseh, Selasa (3/8). Aksi pemotongan ini memicu baku tembak antara tentara Lebanon dan Israel, menewaskan empat orang, dua prajurit Lebanon, satu letkol Israel dan seorang jurnalis. (Foto: AP)

Pasukan Penjaga Perdamaian PBB dari Indonesia memberikan isyarat pada pasukan Israel yang berpatroli di sepanjang perbatasan di desa Adaisseh. Pasukan Lebanon menyandang RPG, Selasa (3/8). (Foto: AP)


Pasukan Penjaga Perdamaian PBB dari Indonesia memberikan isyarat pada pasukan Israel yang berpatroli di sepanjang perbatasan di desa Adaisseh. Selasa (3/8). (Foto: AP)

Pasukan Penjaga Perdamaian PBB dari Indonesia mengawasi pasukan Israel yang berpatroli di sepanjang perbatasan di desa Adaisseh. Pasukan Lebanon dalam posisi tiarap dan siap menembak, Selasa (3/8). (Foto: AP)

Pasukan Penjaga Perdamaian PBB dari Indonesia mengawasi crane pasukan Israel sepanjang perbatasan Lebanon-Israel saat dilakukan operasi menebangi pohon dekat desa Adaisseh, Selatan Lebanon, Rabu (4/8). (Foto: Reuters)

Pasukan Penjaga Perdamaian PBB dari Indonesia patroli di sebuah jalan yang dipasangi poster pemimpin Hezbollah Sayyed Hassan Nasrallah saat pasukan Israel menebangi pohon dekat desa Adaisseh, Selatan Lebanon, Rabu (4/8). (Foto: Reuters)

No comments:

Post a Comment