Monday, November 9, 2009

NJJ TNI Angkatan Ke-62 di Lanud Rembiga


9 November 2009, Rembiga -- Sebanyak 5 buah pesawat latih KT-1B Woong Bee, tiba di Bandara Selaparang Mataram dalam rangka kegiatan Navigasi Jarak Jauh (NJJ) Sekolah Instruktur Penerbang (SIP) TNI Angkatan ke-62 yang dilaksanakan mulai tanggal 6 November s.d 20 November 2009.

Kegiatan ini diikuti oleh 17 orang siswa, 28 instruktur serta 35 ground crew dari Skadik 102 Wingdikterbang Lanud Adisucipto, Yogyakarta.

“Kegiatan Navigasi Jarak Jauh ini merupakan tahap akhir bagi para siswa sebelum dapat dinyatakan lulus sebagai instruktur penerbang”, ucap Danskadik 102 Wingdikterbang, Letkol Pnb Ramot Sinaga.

Ditambahkan oleh Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana, kegiatan seperti ini juga dapat dimanfaatkan untuk melaksanakan kegiatan pembinaan potensi kedirgantaraan (binpotdirga) di wilayah NTB khususnya kepada masyarakat Mataram.

Direncanakan nanti akan ada kegiatan “static show” yang akan dilaksanakan di Bandara Selaparang pada Sabtu (14/11) yang diperuntukkan bagi masyarakat NTB khususnya yang berada di sekitar wilayah Lanud Rembiga.

PENTAK LANUD REMBIGA

No comments:

Post a Comment