Saturday, December 22, 2012

Dubes Rusia Berkunjung ke Sekjen Kemhan

Wakil-wakil Rusia dan Indonesia menandatangani kontrak pasokan 37 kendaraan tempur infanteri BMP-3F buatan Rusia kepada TNI Angkatan Laut Republik Indonesia (TNIAL). Kontrak ini ditandatangani oleh Kepala Badan Sarana Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Mayor Jenderal Ediwan Prabowo dan Wakil Perusahaan OJSC “Rosoboronexport” di Indonesia Vadim Varaksin pada 11 Mei 2012 di Kemhan .(Foto: Kedubes Federasi Rusia)

20 November 2012, Jakarta: Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Eris Herryanto, S.Ip, M.A menerima kunjungan Duta Besar Rusia untuk Indonesia Mr. Mikhail Galuzin beserta rombongan di kantor Kemhan Jakarta, Kamis (20/12). Maksud kedatangan Dubes Rusia kepada Sekjen kali ini selain untuk memperkenalkan diri sebagai Dubes Rusia untuk Indonesia yang baru sejak pertengahan November lalu, juga untuk menjalin kerjasama yang konstruktif antara Kemhan RI dan Kedutaan Besar Rusia.

Dikatakan Sekjen bahwa hubungan kerjasama kedua negara dari tahun ke tahun semakin meningkat ditandai dengan adanya Joint Committee Meeting yang diselenggarakan setiap tahunnya. Delegasi Indonesia dipimpin langsung oleh Sekjen Kemhan. Berbagai permasalahan dapat terselesaikan dalam Joint Committee Meeting, seperti tahun lalu Joint Committee Meeting telah membahas sejumlah pembelian yang telah direncanakan mulai tahun 2010 sampai dengan tahun 2014. Sesuai ketetapan saat ini adalah waktunya untuk melanjutkan program yang telah direncanakan tersebut.

Sumber: Kemhan

1 comment:

  1. segera joint production KS Kilo class

    ReplyDelete